Rabu, 20 Maret 2013

DOWNLOAD APLIKASI UNTUK MEMPERCEPAT KINERJA LAPTOP ATAU PC TERBARU 2013

 photo sdxpblogspot.gif

DOWNLOAD APLIKASI UNTUK MEMPERCEPAT KINERJA LAPTOP ATAU PC TERBARU 2013

Komputer atau laptop anda lelet..
tenang ada solusinya ni saya akan share sebuah aplikasi yang digunakan untuk mempercepat sebuah kinerja laptop atau pc anda..
aplikasi yang bernama pc tools registry mechanic terbaru 2013 yaitu sebuah aplikasi yang di gunakan untuk mempercepat kinerja sebuah laptop atau pc kegunaan aplikasi ini yaitu untuk membersihkan file file registry di komputer atau laptop sobat sehingga komputer atau laptop sobat akan seperti baru setelah di scan menggunakan aplikasi ini.
aplikasi ini tidak kalah bagusnya seperti jet clean,cc ceaner yang mana aplikasi ini juga menempati urutan ke 6 dunia dalam sebuah aplikasi untuk membersihkan atau mempercepat sebuah kinerja komputer atau pc sobat.

penasaran untuk mencobannya ini saya akan kasih tau dulu cara penggunaan dari aplikasi ini
pertama buka dulu aplikasi pc tools registry nya,kemudian setelah itu sobat tinggal pilih clean registri




setelah sobat pilih clean regitry maka akan ada pilihan apa saja yang akan soat scan,pilih sesuai dengan keinginan sobat kira kira mana saja yang akan sobat scan.
setelah semuanya selesai dalam memilih kemudian sobat sekarang tinggal klik star scan seperti gambar diatas.
tunggu beberapa saat hingga proses scan selesai dan setelah selesai kemudian klik repair dan kemudian continue.
dan sekarang sobat rasakan perubahannya apakah laptop atau pc sobat semakin cepat loadingnya atau malah tambah lelet :D

bagi yang mau mendownload sofwere  bisa langsung download 


saya rasa cukup sekian untuk postingan malam ini tentang download aplikasi unrtuk mempercepat kinerja laptop atau pc semoga membantu dan bermanfaat.
terimakasih.




 photo sdxpblogspot.gif

7 komentar:

  1. bedanya dengan anti virus apa gan?

    BalasHapus
  2. itu pke register gak gan? soalnya ane prnah download kyk gni tpi mlh hrus register gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. dijamin free dan gratis untuk seumur hidup gan gak pakek registrasi lagi.:)

      Hapus
  3. lebih menarik advanced sistem care 6, dengan license unlock 1tahun free

    BalasHapus
  4. aplikasi nie mnta update gk bro...

    BalasHapus

Budayakan meninggalkan komentar setelah membaca.
Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan yang tidak menyinggung dan tidak berbau sara dan porno.

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA ... !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More