Cara mengganti suara suporter pes 2013

 Assalamualaikum sahabat cahaya mentari sudah lama sekali ni tidak posting untuk kesempatan kali ini saya akan posting bagaimana cara mengganti suara suporter di pes 2013
langsung saja dikidot


Perlengkapan
-
PES Img Explorer
-
Chants Map  
pass: http://galangticos.blogspot.com/
Tutorial
Langkah Pertama
Buka PES Img Explorernya gan, langsung tuju Open dan masuk ke folder img nya PES (bukan di kitserver) langsung cari deh dt01.img klik Open


Langkah Kedua
Buka Chants map nya gan, nah cari chants mana yang mau agan ubah. Sebagai contoh ane mau ngubah chants dari Real Madrid. di map ditulis chants Madrid ada di Unnamed 489,490,491. jadi di PES img explorernya ane scroll kebawah nyari unnamed tadi. Seperti ini nih gan.

Langkah ketiga
Ini hanya untuk antisipasi gan, lakukan Export atau menyalin file asli. jadi disaat terjadi Crash file asli ga akan rusak gan. cukup klik kanan-export-taruh dimana terserah agan. lakukan pada ketiga file yang akan diubah.
Langkah keempat
Kembali klik Open, cari file yang agan export tadi. dan klik Open
Langkah kelima
Setelah terbuka, klik Import Audio cari lagu apa terserah agan. ada 3 format yaitu .mp3 .wav .adx . pilih yang mp3 saja lebih mudah ga perlu convert segala. contohnya ane pake Lagunya JKT48 – Aitakatta.
Langkah keenam
Jangan Lupa Save. klik save saja, gak perlu save as karena kita memakai file back up, jadi aman2 saja.
  
Langkah ketujuh
Langkah terakhir gan, ini hanya memindah file yang kita edit tadi ke folder dt01.img. kalau belum ada ya bikin sendiri foldernya.
 

0 Response to "Cara mengganti suara suporter pes 2013"

Posting Komentar

Budayakan meninggalkan komentar setelah membaca.
Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan yang tidak menyinggung dan tidak berbau sara dan porno.

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA ... !!!