trik tendangan bebas pes6

Trik Tendangan Bebas PES 2006 (90% goal)

Tips Dan Trik Teknik Tendangan Bebas Di Game PES 6
Tips Dan Trik Teknik Tendangan Bebas Di Game PES 6

Pada artikel kali ini saya akan membawa topik yaitu sebuah trik bagaimana teknik dalam tendangan bebas di game sepak bola tercinta kita PES 6. Memang game ini agak jadul, tapi sampai artikel ini di tulis masih banyak aja yang main game PES 6 ini. Bisa jadi karena memang mereka suka dangan gamenya atau karena keterbatasan finansial ya...??? hehehe.... (komputernya nggak kuat di install game PES 6 terbaru. hahahaha....)

Dalam game sepak bola, tidak hanya pada saat bola aktif yang bisa atau dapat diceploskan ke gawang lawan. Bola matipun bisa, misalkan saja tendangan bebas, ini adalah bola mati yang peluangnya sama besarnya dengan bola yang masih aktif tapi itu pun kalau kita bisa dan mengerti tekniknya. Hehehe...

Dah gak usah lama-lama lagi, nih triknya :


1. Kondisi Bola Mati Posisi Jauh Dari Gawang Lawan
Pada situasi seperti ini kita kita gunakan tendangan yang keras tapi tentu saja terarah ya. Hehehe... Tempatkan bola di tiang jauh, tekan (tombol kotak) + (arah atas), saat bola meluncur (tekan segitiga) + (arah kiri/kanan). Tentu saja dengan perkiraan volume tendangan yang tepat.

2. Kondisi Bola Mati Posisi Dekat Dari Gawang Lawan
Pada situasi seperti ini kita kita gunakan tendangan yang lemah tapi berakurasi tinggi. Hehehe... Tempatkan bola di tiang jauh, tekan (tombol kotak) + (arah bawah), saat bola meluncur (tekan X) + (arah kiri/kanan). Tentu saja dengan perkiraan volume tendangan yang tepat.

0 Response to "trik tendangan bebas pes6"

Posting Komentar

Budayakan meninggalkan komentar setelah membaca.
Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan yang tidak menyinggung dan tidak berbau sara dan porno.

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA ... !!!