Al-Quran Digital Versi Terbaru dan Terjemahan Untuk PC

Al-Quran Digital Versi Terbaru dan Terjemahan Untuk PC/ Laptop

Al-Qur’an digital adalah sebuah aplikasi atau software dimana kita bisa membuka dan membaca Al-Qur’an pada PC yang kita gunakan.
Pada Al-Qur’an digital 2.1 freeware ini, sudah dilengkapi dengan terjemahannya yang akan sangat membantu kita dalam mengetahui makna dalam Al-Qur’an.
Saya merekomendasikan bagi semua sahabat haramain software yang beragama islam dan memiliki pc atau komputer agar menginstall Al-Qur’an digital ini pada pc atau komputernya.


Belajar alqur’an bisa kapan saja dan dimana saja dan yang penting simple untuk membawanya itulah yang terdapat dalam alqur’an digital, pada kandungan alqur’an digital ini sudah dilengkapi dengan terjemahnya jadi mudah untuk dibaca dan dipahami artinya. Aplikasi Al-Quran Digital dengan Terjemahan ini juga memiliki isi yang dijamin keasliannya sama dengan yang ada pada Kitab Al-Quran sendiri. Aplikasi Al-Quran untuk PC/ Laptop ini juga memiliki kapasitas ringan serta dapat sobat install dengan mudah untuk tipe laptop apa saja.

Download aplikasi al quran dan terjemahan untuk komputer sekarang juga, aplikasi yang juga banyak diminati seluruh umat Muslim di seluruh dunia ini juga dapat sobat gunakan pada PC maupun Laptop dengan mode Offline yaitu tidak perlu menggunakan jaringan internet. Buat sobat yang baru belajar membaca Al-Quran, sobat juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga dilengkapi dengan terjemahan yang tentunya memudahkan sobat untuk membaca serta mengetahui artinya.



Screenshoot :

1 Response to "Al-Quran Digital Versi Terbaru dan Terjemahan Untuk PC"

  1. Good information.
    How can I subscribe?

    Mariam Issa
    www.ju.edu.jo

    BalasHapus

Budayakan meninggalkan komentar setelah membaca.
Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan yang tidak menyinggung dan tidak berbau sara dan porno.

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA ... !!!