CARA MENGGANTI LOGO STAR DI WINDOWS 7

Thursday, 7 February 2013

CARA MENGGANTI LOGO STAR DI WINDOWS 7


CARA MENGGANTI LOGO STAR DI WINDOWS 7 (Single Link)


                           DOWNLOAD STAR ORB WINDOWS 7 TERBARU 2013 KEREN



Assalamualaikum sahabat cahaya mentari..
Di malam yang sunyi ini saya akan posting artikel tentang star orb di windows 7 terbaru 2013
Bagi yang blm tahu apa itu star orb disini saya akan sedikit jelaskan gan..
Star orb yaitu tombol star yang terdapat di saat kita mengklik star atau logo dari star itu sendiri...
Kita bisa mengganti logo starnya agar tampilannya lebih terlihat keren dan tidak membosankan seperti yang aslinya gan..
Bagi yang mau saya akan bagikan gratis buat sahabat blogger semuanya nah Dalam mengganti star orbnya kita membutuhkan aplikasi gan ini dia aplikasinya gan
Langsung saja sobat bisa download


Nah untuk selanjutnya sobat bisa download langsung star Orb nya


Ini dia contoh star orb nya gan didalam file tersebut sudah anyak sekali ada sekitar 200 lebih kalu tidak salah


Untuk cara instalnya atau cara menggantinya silahkan perhatikan langkah langkah berikut ini..
      1.      Buka aplikasi star orbnya

      2.      Setelah itu kemudian sobat ekstrak file star orb nya

    3.   Kemudian copy star orbnya yg udah di download di di local C > windows> resources >theme >dan pastekan di folder  theme tersebut..

      4.      Nah sekarang tinggal ganti aja logo star orbnya dengan aplikasi yang sudah di download tadi
      caranya tinggal klik change yang ada di aplikasi star orb nya terus cari deh logo star orbnya di folder  theme tadi
c

Lihat gambar dibawah bila masih bingung



Sekian dulu untuk postingan kali ini bila ada yang ingin di tanyakan silahkan comen di bawah..
Wassalam...

CARA MENGGANTI LOGO STAR DI WINDOWS 7

20 comments:

  1. gan, linknya utk kumpulan start orb rusak. Malah langsung masuk dasbor gwe,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terimakasih gan buat sarannya.:)
      saya sudah perbaiki untuk link nya silahkan di download sekarang:)

      Delete
  2. wah keren artikelnya gan :D nambahin llmu ane (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank gan sudah mampir ke blog ane
      thans juga sudah berbagi komen

      Delete
  3. gan klau mo balik lagi ke default gmna gan.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaan yang bagus gan.
      untuk mengembalikan logo star seperti semula tnggal buka lagi aplikasi yang di download tadi kemudian pilih restore
      semoga membantu

      Delete
  4. gan yang gambare android, pasti bagus,,,

    ReplyDelete
  5. gan ko gue udah download dan mau di instal tapi harus pake password kalo boleh tau passwordnya apa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ni kan gan instalan gan file nya....
      agan download yang mana perasaan gan kat kasih pasword kok gan..

      Delete
  6. mantapp gan themanya, gw suka kebetulan gw juga barcelonista

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan..
      Thans buat kunjungannya..

      Delete
  7. makasih sob ...sangat membantu ..

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. kalau di baca dan dipahmi dengan baik pasti ngerti kok gan

      Delete
  9. gan...............toloNg diperbaiki duluw link downloadnya, ane gak bisa download tuch

    ReplyDelete
  10. gan, setelah di change ko' gak ada?
    emang berbentuk apa dan yang harus di copy itu yang mana soalnya ada 2 star tob sama star tob change...
    dan star tob biasanya, kalo di instal gak bisa...

    ReplyDelete
  11. gak aku bingung yang star tob-nya itu di instal gak bisa dan yang di copy itu file-nya berupa apa?

    ReplyDelete
  12. mohon bantuannya gan, karna saya juga barcelona,,

    ReplyDelete
  13. Thanks ea Guys... Punya Ane udah Kelar Neh...
    Visit back http://raflyzea-agara.blogspot.com/

    Saran Buat Mas Komar Pendakian@Coba Download nya Pake IDM Bro, Pasti Bisa.. :)

    ReplyDelete

Budayakan meninggalkan komentar setelah membaca.
Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan yang tidak menyinggung dan tidak berbau sara dan porno.

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA ... !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More