Aplikasi Untuk Rekaman Di laptop atau pc

Assalamualaikum sahabat cahaya mentari di pagi ini saya akan membagikan sebuah sofwere yang di gunakan untuk rekaman di pc atau di laptop sobat mungkin sobat yang tidak mmpunyai dana untuk rekaman di studio musik maka idak ada salahnya mencoba aplikasi yang satu ini.
aplikasi yang di gunakan disini adalah aplikasi sony sound forge pro yaitu sebuah aplikasi yang di gunakan untuk rekaman di rumah kita sendiri menggunkan laptop kita maupun pc.


Sony Sound Forge Pro 10 adalah software rekaman musik yang efisien dan dapat diandalkan untuk menyediakan penyunting audio dan produsen kendali penuh atas semua aspek editing audio dan penguasaan. Baik di studio maupun di lapangan, software rekaman musik ini merekam audio secara profesional, desain suara, audio restorasi, dan penciptaan CD demo. Fitur baru di Sound Forge Pro 10 meliputi aktivitas pengeditan, burning CD terintegrasi, pemrosesan file alat musik, dan konversi.




Download Aplikasi Untuk Rekaman Di laptop atau pc

bagaimana sobat tertarik untuk menggunakan sofwere yang satu ini?
nah disini saya akan bagikan Sony Sound Forge Pro full version buat sobat semuanya yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan langsung saja di download di link di bawah ini... Sony Sound Forge Pro  Keygen 
terimakasih sobat telah mampir dan membaca artikel tentang download aplikasi rekaman di laptop atau pc terbaru 2013 semoga bermanfaat dan membantu :)

9 Responses to "Aplikasi Untuk Rekaman Di laptop atau pc"

Budayakan meninggalkan komentar setelah membaca.
Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan yang tidak menyinggung dan tidak berbau sara dan porno.

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA ... !!!