Award ke 2 dari sahabat penyuluh perikanan



Assalamualaikum sahabat cahaya mentari
apa kabarnya semua semoga dalam keadaan sehat wal afiat.
terimakasih saya ucapkan kembali kepada blog penyuluh perikanan yang mana telah memberikan award untuk yang ke dua kalinya bagi blog cahaya mentari yang sederhana ini.
perasaan senang,gembira,bercampur aduk karena untuk ke 2 kalinya blog penyuluh perikanan memberikan award yang tidak diduga oleh saya. :)

semoga dengan award untuk yang ke dua kalinya ini blog cahaya mentari akan semakin memberikan artikel artikel yang lebih bermanfaat lagi bagi sahabat bloger semuanya.

dan semakin menjalin hubungan yang erat antara blogger cahaya mentari dengan sahabat penyuluh perikanan.
saya juga ingin mengucapkan selamat bagi blog penyuluh perikanan yang mana juga telah menerima 4 award sekaligus dari blogger sahabat.
sungguh luar biasa menurut saya..

rasanya tidak lengkap bila kebahagiaan ini tidak saya bagikan bagi sahabat blogger juga yang menerima award dari sahabat penyuluh perikanan.

ini dia sahabat blogger yang juga menerima award dari blog penyuluh perikanan.

1. Anissa ayu  
2. Ina amalia       
3. Ky   ILHAMKU DISINI  
5. TIRANA ADUKA   

selamat juga saya ucapkan bagi blog diatas yang sudah menerima award dari blog penyuluh perikanan semoga kedepannya akan semakin maju dan memberikan artikel artikel yang lebih bermanfaat lagiu bagi kita semuanya..:)

saya juga minta maaf kepada blog penyuluh perikanan bila saya terlambat untuk membagikan award ini karena kesibukan kuliah saya,dan berbagai kegiatan kuliah saya jadi mohon dimaklumi.
karena belum lama ini saya sedang mengadakan field trif ke bandung - bogor dan almandulilah banyak ilmu yang saya dapatkan dari sana.

wassalam....

1 Response to "Award ke 2 dari sahabat penyuluh perikanan"

  1. Wah selamat ya sob atas awardnya ,, semoga blognya makin maju :D

    BalasHapus

Budayakan meninggalkan komentar setelah membaca.
Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan yang tidak menyinggung dan tidak berbau sara dan porno.

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA ... !!!